oleh

Ringankan Beban Masyarakat di Tengah PPKM, GSJA ABC Makassar Bagikan Sembako

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Guna meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Agape Breaktrough Church (ABC) Makassar berbagi paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu di wilayah Makassar, Kamis (15/7/2021).

Staf Pastoral GSJA ABC Makassar, Jisrel Taliawo mengatakan tujuan pembagian paket sembako yang dilakukan pihaknya sebagai bentuk kepedulian GSJA ABC Makassar kepada masyarakat terdampak Covid-19 di masa PPKM.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di masa PPKM dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat,” jelas Jisrel seusai membagikan 103 paket Sembako di Sekretariat GSJA ABC di Jl. Sulawesi No. 84 Kota Makassar.

baca juga : Dukung PPKM Mikro, Personil Polres Gowa Bagikan Masker Gratis Kepada Pengendara

Lebih lanjut dijelaskan; “Pembagian paket sembako dilaksanakan dalam program bulanan GSJA ABC, House of Braed (HOB), yang dananya berasal dari partisipasi jemaat GSJA ABC Makassar dan para donatur yang simpati dengan aksi kemanusiaan ini.”

Salah seorang masyarakat penerima paket sembako, Ivan, yang kesehariannya bekerja sebagai tukang parkir di Jl. Sulawesi Makassar, menyampaikan ucapan terimakasih kepada GSJA ABC atas bantuan sosialnya dan berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan.

Mewakili Gembala Jemaat GSJA ABC Makassar, Jisrel berharap kepada seluruh warga masyarakat agar mentaati dan mematuhi PPKM dengan cara menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas masyarakat, sehingga akan membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kota Makassar.