oleh

Safari Jumat, Kapolres Palopo : Mari Dekatkan Diri Kepada Allah SWT dan Jaga Silaturahim

PALOPO, koranmakassarnews.com – Polres Palopo kembali menggelar kegiatan Jumat Berkah melalui Program Syafari Jumat Polres Palopo, Jum’at, (19/8/2022).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Palopo AKBP DR (C) H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT menyempatkan waktu untuk bertatap muka dan bersilaturahmi dengan warga, di Mesjid Nur Thalib Samaila Jalan Gunung Jati Kelurahan Tamarundung Kecamatan Wara Barat Kota Palopo.

Kapolres Palopo, dalam Syafari Jumatnya memberikan pesan-pesan Kamtibmas antara lain untuk menjaga persatuan apalgi di HUT RI ke 77 serta kerukunan antara warga serta menyelamatkan anak bangsa dari segala hal yang dapat merusak diri maupun orang lai seperti melakukan Tindak Pidana, balapan liar dan terkait Narkoba.

“Mari menjaga anak anak kita dari dari segala hal yang dapat merusak diri maupun orang lai seperti melakukan Tindak Pidana, balapan liar dan terkait Narkoba” ungkap Kapolres Palopo.

baca juga : Peringatan HUT RI Ke 77, Kapolres Pimpin Upacara Penurunan Bendera di Lapangan Pancasila Kota Palopo

“Selalu menjalin Silaturahmi dan menjaga Kerukunan dalam meciptakan Kamtibmas yang Kondusif, ada kerukunan antara Polisi dengan tokoh agama dan masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas dan pencegahan penyebaran paham Radikal dan anti Pancasila” tambahnya.

“Alangkah indahnya jika kita menata kota ini, mau bersama untuk memakmurkan Masjid. Insha Allah semua masalah di masyarakat akan selesai. Tapi kegiatan kami ini bukan pencitraan namun Semata mata sebagai Kewajiban Untuk mendekatkan diri Kepada Allah SWT” ujarnya

Rangkaian Syafari Jumat dilanjutkan dengan Program Sapa Kpaolres Palopo melalui sesi diskusi dan penyerahan bantuan kepada pengurus Mesjid Nur Thalib Samaila Jalan Gunung Jati Kelurahan Tamarundung Kecamatan Wara Barat Kota Palopo. (**/Wis)