oleh

Sambut Harlah Polwan Ke 75, Polres Gelar Bakti Kesehatan di Lapas Kelas II B Takalar

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Menyambut hari jadi Polwan ke-75, Polres Takalar Polda Sulawesi Selatan melalui personel Polwan menggelar Bakti Kesehatan di Lapas Perempuan Kelas II B Takalar, Jum’at 28 Juli 2023.

Bakti kesehatan tersebut, dipimpin langsung oleh Aiptu Sri Ahyani Kur’an selaku Senior Polwan Polres Takalar.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Aiptu Sri Ahyani Kur’an saat dikonfirmasi mengatakan, bakti kesehatan yang dilakukan kali ini adalah pemeriksaan tekanan darah dan pembagian Vitamin untuk warga binaan pemasyarakatan (WBP) di lapas setempat.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polwan terhadap kaum perempuan, yang tentunya tidak hanya warga biasa saja. Melainkan juga para perempuan yang kini berstatus WBP,” katanya, usai melakukan bakti kesehatan.

baca juga : Operasi Cipta Kondisi, Upaya Polres Takalar dalam Harkamtibmas

Selain melakukan Bakti Kesehatan, para Srikandi Polres Takalar ini juga melaksanakan anjangsana dengan menjenguk personil Polwan yang sedang mengalami sakit dan dirawat di RSU Padjonga Dg. Ngalle.

“Acara Bakti Kesehatan ini menjadi bagian dari serangkaian kegiatan yang digelar untuk merayakan Hari Jadi Ke-75 Polwan RI yang akan jatuh pada tanggal 1 September 2023 mendatang”, pungkas Sri Ahyani Kur’an. (*)