oleh

Sambut HUT Bhayangkara, Polres Bantaeng Gelar Bakti Sosial dan Religi

BANTAENG, koranmakassarnews.com — Sambut Hari Bhayangkara ke 76, Polres Bantaeng menggelar serangkaian acara, satu diantaranya pada hari ini yaitu anjangsana ke Purnawirawan Polri, personil Polres Bantaeng yang sakit dan Warakawuri di wilayah Kabupaten Bantaeng.

Kapolres Bantaeng didampingi PJU Polres Bantaeng dan Pengurus Bhayangkari Cabang Bantaeng melaksanakan kegiatan anjangsana dan tali asih di 4 (empat) kediaman Purnawirawan Polri, personil Polres Bantaeng yang sakit dan Warakawuri Polres Bantaeng, Senin (20/7/2022) pagi.

Kegiatan ini masih dalam rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-76 yang jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang.

baca juga : Rutinitas Polres Bantaeng di Jumat Barokah

“Kami akan melaksanakan kegiatan bhakti sosial dan bhakti religi. Giat ini di laksanakan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara yang ke 76 dan di laksanakan secara serentak di seluruh Indonesia”, tutur Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara, SH, SIK. M.Si.

Untuk bhakti sosial ini dilaksanakan anjangsana ke warakawuri dengan cara berkunjung dan memberikan sedikit bingkisan sebagai tali asih untuk para warakawuri tersebut, sedangkan untuk bhakti religi dengan melaksanakan kurvei atau pembersihan di tempat ibadah (masjid).