oleh

Sat Lantas Polres Sidrap Gatur Lalin di Depan Masjid Jelang Ibadah Sholat Tarawih

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Sidrap terlebih kepada umat muslim yang saat ini sedang menjalankan Ibadah Puasa.

Sat Lantas Polres Sidrap Polda Sulsel melaksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Tarawih di setiap Masjid yang ada di sekitaran Kota Sidrap, Selasa (12/03/2024) malam.

Shalat tarawih yang hanya dilaksanakan saat bulan Suci Ramadhan, seperti biasa masjid-masjid di padati jemaah yang hendak melaksanakan Ibadah Sholat Tarawih untuk itu demi memberikan pelayanan yang terbaik, personil Satlantas melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas.

Dapat dilihat para petugas tetap bersemangat dan sigap memberikan sejumlah pelayanan terbaik mereka kepada sejumlah kalangan masyarakat atau jamaah Tarawih yang akan menyebrang jalan menuju Masjid.

baca juga : Kapolres Sidrap Turunkan Personel Guna Pengamanan dan Pengaturan Lalin di Depan Masjid

“Kegiatan ini bertujuan agar selalu terpelihara situasi yang tetap aman dan kondusif dibulan Suci Ramadhan, disamping itu petugas juga menjaga kendaraan khususnya sepeda motor yang digunakan jamaah,” kata Kapolres Sidrap melalui Kasat Lantas AKP Haryanto. S. Sos

“Dengan adanya penempatan personil di Masjid-Masjid diharapkan warga masyarakat tidak merasa kawatir, begitupun terhadap barang-barang bawaannya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan kusyuk melaksanakan ibadah sholat tarawih,” ungkapnya. (*)