oleh

Satlantas Polres Bone Gelar Rakor Dengan Dinas PU Terkait Jalan Rusak dan Berlubang

BONE, koranmakassarnews.com — Menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar) di Kabupaten Bone utamanya pada menjelang Natal dan tahun baru 2024.

Kasat Lantas Polres Bone AKP Desy Ayu Dwi Putri bersama personelnya, melaksanakan Rapat Koordinasi dengan Dinas PU dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bone, di Jl. Yos Sudarso, Kec Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Rabu pagi (13/12/2023).

Rapat Koordinasi tersebut membahas mengenai beberapa ruas jalan rusak dan berlubang yang terdapat di wilayah Kabupaten Bone.

baca juga : Kunjungi SMAN 3, Kasat Lantas Polres Bone Bekali Pelajar Pengetahuan Lalu Lintas

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi Putri menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk mencegah dan menekan angka kecelakaan lalu lintas dalam rangka mewujudkan jalan yang berkeselamatan di wilayah Kabupaten Bone.

“Angka kecelakaan lalu lintas akibat kerusakan jalan di Kabupaten Bone cukup tinggi, didominasi terjadi karena menghindari jalan berlubang. Melalui kegiatan ini diharapkan dinas terkait melakukan perbaikan ruas jalan menjelang perayaan Natal dan tahun baru,” tandasnya. (**/Wisnu)