oleh

Selain Dihibur Dj Billy dan Goldie Zona Cafe Makassar Akan Berbagi Doorprise di Malam Tahun Baru

koranmakassarnews.com — Untuk menghibur masyarakat kota Makassar di malam pergantian tahun, Zona Cafe menggelar berbagai pegelaran pertunjukan.

Menurut Vio Marcom Zona Cafe, selain ditemani band musik zona holic juga ditemani oleh Dj Billy Taner dan si cantik Goldie Emeralda.

“Mengingat Zona cafe Makassar adalah salah satu tempat yang dapat dijadikan pilihan untuk malam pergantian tahun baru nanti,” terang Vio, senin (30/12/19).

Selain hiburan berupa entertainment, pihak Zona Cafe juga sudah menyiapkan, beragam hadiah menarik yang akan dibawa pulang oleh zona holic.

Sebelum penampilan memukau dari para bintang tamu, Zona holic dihibur terlebih dahulu oleh Candy crush band, sexy dancer, Dj Eq Beatjunk, Dj Id Beatjunk dan Dj Ryan Beatjunk.

baca juga : Sabtu Ini, Younglex Akan Hadir di Zona Cafe Makassar

“Zona holic sudah dapat menikmati suguhan entertainment, atraksi firework indoor dan tentunya kesempatan untuk membawa pulang hadiah menarik,” tambah Vio.

Bagi masyarakat yang hendak merayakan tahun baru di Zona Cafe. Info dan reservasi silahkan datang langsung ke zona cafe makassar jalan Ujung Pandang no. 2 Makassar. (*)