oleh

Si Jago Merah Mengamuk di Binamu, 8 Rumah Panggung Rata Dengan Tanah

JEENEPONTO, koranmakassarnews.com — Delapan rumah panggung ratah dengan tanah dalam insiden kebakaran, yang terjadi, Rabu (06/04/2022) siang tadi, di Ujungloe, Kelurahan Biringkassi, Kecamatan Binamu.

“Awalnya warga melihat asap hitam di atas rumah, salah satu warga langsung teriak meminta tolong namun api dengan cepat merambat di rumah tetangga ,” ungkap salah satu saksi mata.

Menurut warga sekitar, yang terbakar merupakan rumah milik Daeng Tinggi, seorang petani.

Melihat, kobaran api yang membesar, masyarakat berusaha untuk memadamkan api dengan alat seadanya, namun api sulit untuk dipadamkan. salah satu masyarakat berteriak untuk segera menelpon dan menghubungi pemadam kebakaran.

Sebanyak 4 unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi dan langsung memadamkan api di bantu oleh warga setempat. Sekira Pukul 15.00 Wita, api dapat di padamkan.

baca juga : Relawan HILMI-FPI Makassar Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Rappocini

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran dan beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran, ada pula kerugian material yang ditaksir ratusan juta.

Diketahui nama-nama korban yang rumahnya terbakar yakni, Baha Dg Siama, Narwa, Daeng Se’re, Rama, Daeng Tinggi, Moddin dg Nakku, Mina, dg Sangka. (*)