oleh

Sinergi Kepolisian dan Masyarakat, AKBP Erwin Syah Ajak Shalat Idul Fitri Berjamaah di Mapolres Sidrap

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K.,MH secara terbuka mengajak masyarakat untuk melaksanakan shalat Idul Fitri 1445 H bersama di halaman Mapolres Sidrap. Acara yang diinisiasi ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara aparat kepolisian dengan masyarakat sekitar.

Dalam undangan yang disampaikan kepada publik, Kapolres Sidrap menekankan pentingnya menjaga kebersamaan dan persaudaraan di tengah keberagaman. ” AKBP Erwin Syah berharap acara ini dapat menjadi momentum untuk semakin memperkuat hubungan baik antara kepolisian dengan warga Sidrap,” Ujar AKBP Erwin Syah

Pelaksanaan shalat Idul Fitri di Mapolres ini akan diisi khutbah oleh ustadz Syamsuddin. S. Pdi.,M.Pdi dan sebagai Imam Ustadz Jamal. Masyarakat diimbau untuk datang lebih awal mengingat kapasitas tempat yang terbatas.

baca juga : Kapolres Sidrap Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Masyarakat di Baranti

Kapolres Sidrap juga menyampaikan harapannya agar acara ini dapat menjadi contoh bagi instansi lain dalam membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat. “Kami berharap ini dapat menjadi tradisi tahunan yang dinantikan oleh warga Sidrap,” Tambahnya.

Masyarakat Sidrap diharapkan dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk lebih mendekatkan diri dengan aparat kepolisian dan sesama umat beragama dalam rangka memperkuat kesatuan dan persatuan nasional. (*)