oleh

Kapolres Sidrap Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Masyarakat di Baranti

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H didampingi oleh Ketua Bhayangari cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah dan PJU Polres Sidrap melaksanakan buka puasa bersama dengan masyarakat Baranti.

Pelaksanaan kegiatan buka puasa bersama ini dilaksanakan di Kediaman Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H di Kelurahan Baranti, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap. Ahad (7/4/2024).

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah mengatakan bahwa, Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara anggota kepolisian dan pimpinan serta memperkuat solidaritas dan meningkatkan kebersamaan dengan masyarakat.

“Kegiatan ini juga menjadi momen untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan masyarakat, serta memperkuat rasa kebersamaan dan toleransi antar umat beragama”, Ujar Kapolres Sidrap .

“Buka puasa bersama juga mencerminkan semangat saling berbagi dan kepedulian sosial yang menjadi nilai-nilai yang penting dalam budaya dan ajaran agama Islam”, Sambung Kapolres Sidrap.

baca juga : Kades Sipodeceng Gandeng KBO Narkoba Polres Sidrap Untuk Sosialisasikan Bahaya Narkotika

Kapolres berharap dengan kegiatan ini, akan tercipta lingkungan yang lebih harmonis antara kepolisian dan masyarakat, serta terjalin komunikasi yang lebih baik dalam mendukung upaya menjaga keamanan dan ketertiban di kabupaten Sidrap.

“Mari kita saling merangkul dan bersinergi untuk bersama dalam menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Sidrap sehingga tercipta Kamtibmas kondusif “, Harap Kapolres Sidrap.

Sebelum di lakukan Buka Puasa bersama, Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Ceramah dan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Hamka Adama Lc dan dilanjutkan dengan pemberian Talih asih Kapolres Sidrap kepada Anak Panti Asuhan. (*)