oleh

Siswi MTs Satu Atap Kota Palopo, Sabet Juara 1 Kejuaraan Internasional Karate

Sudarwin Tuwo berharap semoga bakat anak didiknya ini dapat diperhatikan pemerintah khususnya Pemkot Palopo, “ karir Naura masih panjang peluang untuk mengharumkan nama daerah terbuka lebar dan Naurah merupakan aset daerah yang perlu di suport oleh berbagai pihak “ jelasnya.

Anak pertama dari dua bersaudara ini adalah anak dari pasangan Nadri dan Riswati, ayahnya berprofesi sebagai wiraswasta dan Ibu nya berprofesi sebagai guru Honorer di SMK Datok Sulaiman Kota Palopo, Naurah dan orangtuanya berdomisil di Jln. Tupai perumahan griya balandai permai blok B No. 8 Kota Palopo.

Ketgam : Arsy siswi MTs Satu Palopo Juara Karate

Arsy bertutur, dirinya bercita-cita ingin menjadi dokter dan atlet bela diri, keinginan besar saat ini Arsy ingin terus mengukir prestasinya dan berharap memberikan yang terbaik dalam meraih juara di setiap kejuaraan serta ingin menjadi atlet profesional agar dapat mengharumkan nama bangsa.

Mengetahui sederet prestasi yang di raih Siswi MTs ini, Kakan Kemenag Kota Palopo H.M. Rusydi Hasyim mengapresiasi apa yang diraih Arsy, dirinya akan berupaya mensuport kepada Siswa – siswi Madrasah yang punya prestasi seperti Arsy.

Oleh karenanya pria yang telah meraih program Doktor ini nantinya akan menginstruksikan kepada seluruh Madrasah agar menginformasikan kepada Kemenag Kota Palopo terkait siswa-siswinya yang berprestasi dalam berbagai bidang apalagi prestasi di ajang intetnasional seperti yang telah diraih siswi MTs Satu Atap Datok Sulaiman ini.

baca juga : Tiga Prajurit Kodam XIV Hasanuddin Raih Medali Emas di Kejuaraan Karate Nasional dan Internasional

Menurutnya hal ini penting agar pihaknya juga dapat memantau perkembangan anak-anak Madrasah dalam menggapai prestasi.

H.M. Rusydi Hasyim menjelaskan jika pihaknya juga tahu informasi dan perkembangan tersebut tentunya pihaknya juga akan memberikan dukungan paling tidak memberikan kemudahan-kemudahan serta pihaknya juga akan membantu membuka akses bersama pemerintah dalam mewujudkan impian anak-anak Madrasah dalam meraih prestasi.

Riswaty ibu Arsy menuturkan kepada Humas Kemenag Kota Palopo (Selasa 22/06/21), dengan prestasi yang diraih anaknya tentu saja membawa nama baik Kota Palopo dan Madrasah tempat anaknya menimba ilmu, dirinya berharap suport dari pemerintah tentunya dalam hal kemudahan-kemudahan dalam dunia pendidikan dan memperhatikan kemajuan prestasi pada anaknya. (Rudi/Wrd)