oleh

SMA MUHI Membuka PPDB 2024/2025, Beasiswa 650 Juta Disiapkan

Peserta didik kelas internasional program Global Assessment Certificate nantinya akan dibekali kemampuan global untuk menembus lebih dari 100 universitas dan perguruan tinggi ternama di dunia yang masuk dalam GAC/ACT Pathway University. GAC/ACT Pathway University ini berlokasi di Amerika Serikat, Inggris, Australia, Kanada, Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam dan Meksiko. Nantinya lulusan kelas internasional GAC ini akan mendapatkan ijazah GAC-ACT dan ijazah nasional.

Menurut Kepala SMA Muhi Drs. H. Herynugroho, M.Pd sekolah ini dalam 1 tahun terakhir telah mengalami peningkatan prestasi yang sangat signifikan. Prestasi tersebut diantaranya 195 dari 400 lulusan tahun 2023 telah berhasil masuk Perguruan Tinggi Negeri. 66 lulusan tahun 2023 berhasil lolos masuk UGM, dan ada yang diterima di Jurusan Kedokteran Umum UGM.

Prestasi lainnya adalah lulusan tahun 2023 ada yang mendapatkan beasiswa Jurusan Kedokteran Umum UAD senilai 1 Milyar. SMA Muhi yang dijuluki sebagai seklah digital ini juga berhasil meraih 315 prestasi dari tingkat kabupaten sampai internasional selama tahun ajaran 2022/2023.

baca juga : Luar Biasa, Sebanyak 195 Alumni SMA MUHI Lolos PTN dan 66 Diantaranya Kuliah di UGM Yogyakarta

“Sekolah juga memiliki program unggulan seperti career day, pembelajaran system blended learning, pengembangan kemampuan psikomotorik Bahasa, pembelajaran riset, pengembangan baca tulis Al-Qur’an dan program kawal studi lanjut untuk memastikan para siswa bisa meraih perguruan tinggi nasional dan luar negeri yang berkualitas,” ujarnya.

Program unggulan ini sesuai kalimat bijak Ali bin Abi Thalib RA, Didiklah anakmu sesuai dengan zamannya, karena mereka hidup bukan di zamanmu,” imbuhnya. Informasi lengkap PPDB 2024/2025 dapat diakses melalui https://ppdb.smumuhi-yog.sch.id/

Penanggung jawab : Yusron Ardi Darmawan, M.Pd