oleh

Soliditas TNI-Polri Jaga Harkamtibmas di Wilayah Pattalassang Takalar

TAKALR, koranmakassarnews.com — Keamanan suatu wilayah sangatlah diharapkan oleh semua pihak terutama warga masyarakat yang berdomisili di wilayah tersebut. Namun keamanan bukan hanya menjadi tugas dan tanggung jawab aparat penegak hukum saja, tetapi merupakan tanggung jawab bersama antara masyarakat dengan aparat kepolisian.

Untuk mewujudkannya,  personel Polsek Pattallassang Polres Takalar bersinergi dengan TNI dari Koramil 1426-07 Pattallassang melaksanakan giat patroli gabungan malam hari di bulan suci Ramadhan 1444 H, Minggu, (16/04/2023) malam.

Giat patroli ini difokuskan pada jam rawan serta tempat-tempat yang dianggap rawan kriminalitas, untuk patroli malam ini dilaksanakan diseputaran pasar sentral, Taman Kita, SPBU, dan kawasan pemukiman warga dalam wilayah hukum Polsek Pattallassang.

baca juga : Kapolsek Polut Bersama Forkopimda Takalar Gelar Safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Pattallassang IPTU Sahabuddin mengatakan, malam ini kami menggandeng unsur TNI dalam pelaksanaan Patroli malam sebagai wujud Sinergitas TNI-Polri didalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Pattallassang tetap aman dan kondusif.

Dalam pelaksanaannya, kami juga melakukan pendekatan secara persuasif dan humanis dengan memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang masih beraktivitas di malam hari”, jelas Kapolsek.

TNI-Polri akan selalu bersinergi dan solid untuk bersama-sama dalam pelaksanaan Harkamtibmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat Kabupaten Takalar khususnya diwilayah Kecamatan Pattallassang”, pungkas Kapolsek. (*)