oleh

Sosialisasi KPU Takalar Gandeng HIPERMATA Genjot Partisipasi Pemilu 2024

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Komisi pemilihan umum kabupaten Takalar bersama dengan Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar melaksanakan sosialisasi Pemilu serentak 2024 Di Warkop Famous Takalar

Kegiatan Sosialisasi pemilu KPU Takalar dan Hipermata yang di hadiri oleh komisioner KPU, Ibrahim Salim selaku Kordiv Teknis dan rekan rekan KPU, pelajar dan Mahasiswa SeKabupaten Takalar berjalan dengan sangat antusias.

Ketua Umum PB Hipermata Dalam sambutannya menyampaikan, “Sosialisasi Pemilu serentak ini tentunya membawa sinyal yang baik bagi teman teman pelajar dan Mahasiswa, tentunya KPU mengandeng Hipermata sudah tepat karna kita sebagai midle class yang tentunya sebagai refresentatif penyambung lidah”.

“Baik antara pemerintah ke masyarakat maupun masyarakat ke pemerintah akan mensosialisasikan kepada masyarakat tentang bagaimana menjadi pemilih yang baik agar terciptanya demokrasi yang kita inginkan bersama tanpa adanya tendensi maupun intervensi untuk menyalurkan hak suara kita sebagai warga masyarakat.” kata Muhammad Nasrum ketua Hipermata.

baca juga : Denny JA: Perlukah Capres dan Cawapres Datang ke Acara Debat yang Dibuat Oleh Selain KPU?

Sementara Komisioner KPU kabupaten Takalar Kordiv Teknis Ibrahim Salim sangat mengharapkan keterlibatan semua stekholder terkhusus teman teman pemuda pelajar dan mahasiswa takalar untuk mensukseskan pemilu.

“Takalar pernah meraih tingkat partisipasi pemilih sebanyak 80% di Tahun 2019 tentunya skrg kita harus lebih meningkatkan partisipasi tersebut dengan cara sosialisasi seperti ini,dan berharap kepada semua peserta juga untuk membantu KPU dalam meningkatkan partisipasi pemilih tahun 2024 nanti.” jelas Ibrahim dalam sambutannya.

Ibrahim Salim menegaskan kepada semua bahwa kita harus menyalurkan hak suara kita di hari Rabu pada tanggal 14 Februari 2024 di hari kasih sayang hari kasi suara dan yang paling penting jangan lupa untuk mengecek nama anda apakah sudah terdaftar di DPT atau belum dengan cara www.cekdptonline.kpu.co.id