oleh

Srikandi Sat Lantas Polrestabes Makassar Sasar Warga Kurang Mampu

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Satlantas Polrestabes Makassar menggelar patroli dan berbagi ratusan nasi dos untuk ta’jil dan berbuka puasa ke beberapa titik jalan raya seperti di jalan Ratulangi, Jalan A. Yani Kota Makassar dengan sasaran warga yang kurang mampu, pemulung, tim kebersihan kota Makassar (penyapu jalan), buruh bangunan, tukang parkir dan tukang becak, bentor serta ojol, Kamis (14/04/22) sore tadi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Wakasat Lantas Polrestabes Makassar Kompol Hasniati didampingi Kanit Laka Lantas AKP Kun, Iptu Rosdiani, Iptu Nursanty, dan personel Sat Lantas Polrestabes Makassar.

Kasat Lantas Polrestabes Makassar Akbp. Zulanda, S.I.K., M.Si., mengatakan,” Dalam rangka mengisi kegiatan pada bulan Ramdhan 1443 H. Tahun 2022, kami Sat Lantas Polrestabes Makassar melaksanakan Patroli Kamtibcarlantas serta peduli berbagi sesama kepada kaum duafa, dan orang yang melaksanakan puasa untuk takjil dan berbuka puasa”.

baca juga : 11 April 2022 Aksi Serentak, Kasat Lantas Polrestabes Siap Alihkan Arus Lalin

” Di penghujung matahari terbenam kami bagikan ratusan nasi dos di beberapa titik jalan raya. Alhamdulillah berjalan lancar dan semoga apa yang kami bagikan menjadi berkah, ” tambahnya.

Kami tetap menghimbau kepada masyarakat untuk patuh akan peraturan lalu lintas dan tetap jaga protokol kesehatan,” pungkasnya.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, antusias masyarakat dan berterimakasih atas kegiatan menjadi nilai tersendiri. (**/Wisnu)