oleh

STIKES Datu Kamanre Belopa Mulai Buka Penerimaan Mahasiswa Baru TA 2021/2022

LUWU, koranmakassarnews.com — Bagi pelajar SMA yang telah menyelesaikan studynya dan bercita-cita ingin jadi Bidan atau perawat, STIKES Datu Kamanre Belopa tengah membuka penerimaan mahasiswa baru tahun 2021.

Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, STIKES Datu Kamanre Rajiv Noer, mengatakan saat ini STIKES Datu Kamanre lagi membuka pendaftaran mahasiswa baru yang dimulai Januari – Agustus 2021.

Rajiv menambahkan kalau STIKES Datu Kamanre sudah Terakreditasi dan mempunyai 2 program study yakni, S1 Keperawatan dan D3 Kebidanan.

“Kita sudah mulai membuka pendaftaran baik itu mendaftar secara langsung di kampus maupun mendaftar secara online” ucap Rajiv, Rabu 13 Januari 2021.

Rajiv menjelaskan bahwa, STIKES Datu Kamanre selain membuka pendaftaran secara langsung di Kampus STIKES Datu Kamanre juga membuka pendaftaran secara online melalui :
bit.ly/PmbSTIKesDatuKamanre

STIKES Datu Kamanre memberikan kemudahan bagi adik-adik yang ingin melanjutkan pendidikan dibidang kesehatan dengan menggratiskan biaya pendaftaran dan gratis SPP untuk Semester 1.

“Jadi yayasan menggratiskan biaya pembangunan sekaligus SPP semester 1 untuk 20 orang pendaftar pertama” ucap Rajiv.

Kampus STIKES pertama di Belopa ini dilengkapi dengan Ruang Kuliah ber AC, LCD, Laboratorium, Perpustakaan, Wi-Fi dan fasilitas Olahraga serta fasilitas penunjang pendidikan lainnya.

baca juga : Sosok Moh. Akbar Kader AMPI Dinilai Tepat Pimpin DPD II Partai Golkar Luwu

Kampus STIKES Datu Kamanre ini juga berada di lokasi yang sangat strategis yang berada di jantung ibu kota Kab. Luwu yakni di jalan Trans Sulawesi Desa Senga Kecamatan Belopa Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan. Website : www.datukamanre.ac.id untuk info lebih lanjut hubungi : 082190277667 (*)

#Paijo