oleh

Tahun Baru 2020 Dita Soedarjo Terbitkan Buku Kedua “Selamat Datang Kenyataan”

JAKARTA, koranmakassarnews.com — Dita Soedarjo penulis buku “Selamat Datang Kenyataan” mengunjungi korban Banjir di kawasan Cilincing Raya, Jakarta Utara, Pada Minggu lalu (5/01/2019).

Menurutnya kegiatan tersebut, untuk berbagi duka bersama, atas musibah awal tahun ini. Ia ingin, membantu memberi semangat dan motivasi bagi korban banjir.

“Selamat Datang Kenyataan, adalah buku kedua yang terbit di tahun 2020 ini,” ujarnya saat di konfirmasi melalui Whatsapp, selasa (7/1/20).

Dita Soedarjo di lokasi Banjir

Dita mengaku, masyarakat sangat antusias dengan kehadirannya, bahkan ia disambut langsung.

“Hidup tidak akan sempurna , manusia tidak ada yang sempurna intinya kenyataan selalu berat kita selalu ada di titik serba salah mengerti dan di cari kurangnya tapi kalau kita melancholis terus kapan kita mau maju dan berguna jadi 2020 aku mau tegar yaa hadapi kenyataan lebih kuat for sure,” lanjutnya.

Dita menambahkan di bukunya itu, dirinya berbagi ilmu, tentang enterpreneur. Misalnya saja, memulai usaha, bangkit dari kegagalan, mengontrol pikiran dan perasaan untuk tetap optimis.

Baca Juga : Nge Teh Cantik, Dita Soedarjo Jelaskan Isi Buku Dignity

Kendati banyak hal negatif di sekitar dan kenyataan hidup yang banyak dialami oleh anak muda. Dita mencontohkan broken home, bullying, mencari jati diri, berdamai dengan diri sendiri, cinta pertama dan gagal menikah.

“Dan 2020 single optimis mau belajar makin kuat dan tidak melancholy harus tegar lah waktunya tidak boleh dengan perasaan, harus tegar,” pungkasnya.

Laporan : Dhany, Editor : Nunu