oleh

Tawuran Kelompok Kembali Terjadi Di Ujung Tanah, Satu Pemuda Diamankan

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Tawuran kelompok kembali terjadi di Jalan Sabutung Baru Kecamatan Ujung Tanah, Selasa (14-9-2021) malam tadi yang melibatkan antara pemuda Cambayya melawan Pemuda Sabutung Baru, kejadian tersebut tak kunjung usai yang di picu oleh dendam lama. Kedua pemuda yang saling serang menggunakan anak panah, batu hingga senapan angin.

Dalam insiden ini, satu orang yang di duga pelaku tawuran yang terkena anak panah bagian pipi dan satu pemuda yang diamankan oleh petugas kepolisian.

Tim UPRC Anggaru Polres Pelabuhan dan personil gabungan dari Polres Pelabuhan Makassar langsung membubarkan kejadian tersebut yang berlangsung dari sore hari hingga malam hari dengan menyisir beberapa lorong yang di duga menjadi tempat persembunyian dari pelaku tawuran tersendiri.

Dantim UPRC Respon Polres Pelabuhan Makassar Aipda Wahyudin Noval saat di konfirmasi mengatakan ‘pada saat kami menerima laporan Tim Unit Patroli Reaksi Cepat Respon Pelabuhan langsung melakukan pembubaran dengan mengunakan Flash Ball, sehingga dua kelompok pemuda yang terlibat langsung berhamburan.

baca juga : Tawuran Kelompok Kembali Terjadi Di Ujung Tanah Makassar

“bahkan 1 dari pelaku tawuran kelompok Barukang kami berhasil amankan saat di lakukan penyisiran kami mendapati pemuda yang sedang membawa ketapel beserta anak panah di Jalan Barukang Raya, Kecamatan Ujung Tanah, kemudian pelaku tersebut kami langsung membawa di Mapolres Pelabuhan Makassar” ungkapnya

Untuk mengantisipasi bentrokan susulan personil gabungan dari Polres Pelabuhan Makassar dan personil Polsek Ujung Tanah menjaga lokasi yang sering di gunakan melakukan tawuran.

(Firman Dhanie)