oleh

Tawuran Kelompok Kembali Terjadi Di Cambayya Seorang Pemuda Terkena Anak Panah di Bagian Leher

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Lagi-lagi tawuran kelompok kembali terjadi di Barukang Utara Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar, kali ini pemuda Cambayya melawan Pemuda Sabutung (kokoa), saling serang menggunakan batu dan anak panah yang terjadi di Jalan Sabutung, Kecamatan Ujung Tanah dan Kecamatan Tallo, Selasa (15/6/21) pukul 20.00 WITA.

Kejadian tersebut di picu dendam lama, alhasil satu pemuda terkena anak panah di bagian leher korban yang merupakan warga Tallo.

Ketgam : Tawuran Warga di Cambayya Makassar

Tim Cobra Kodimtabes yang sedang melakukan patroli langsung mengamankan kedua kelompok yang sedang bertikai dan berhasil mengamankan 9 pemuda beserta barang bukti anak panah dan parang

“Pada saat kami melakukan patroli di kecamatan ujung tanah, kami mendapatkan info bahwa di wilayah Cambayya sedang terjadi tawuran kelompok, alhasil kami berhasil mengamankan 9 pemuda beserta barang buktinya anak panah” ungkap Serma Sahara Tim Cobra,

baca juga : Akibat Tawuran Kelompok Di Cambayya Makassar, 1 Orang Meninggal Dunia

Hingga berita ini tayang pihak kepolisian Polsek Ujung Tanah dan Tim Cobra Kodim 1408 Makassar berada di lokasi tawuran guna mengantisipasi adanya bentrokan susulan. Kemudian para pelaku yang diamankan kini diserahkan di polres pelabuhan Makassar adapun korban yang terkena anak panah dibawah kerumah sakit. (Firman Dhanie)