oleh

Tekan Angka Laka, Satlantas Polres Pangkep Gelar Rakor Bersama Pedagang

PANGKEP, koranmakassarnews.com — Untuk menekan terjadinya kasus Laka Lantas di wilayah kecamatan Marang, Kabupaten Pangkep, dilakukan rapat koordinasi antara pedagang dan Satuan Lalu Lintas yang dilaksanakan di Mapolsek Marang, kamis (25/08/22) pagi tadi.

Rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Ida Ayu Made Ari Suastini,SH didampingi oleh Camat Marang, Kapolsek Marang, Danramil Marang dihadiri oleh para pedagang yang berjualan di sepanjang ruas jalan Provinsi di Kecamatan Marang Kabupaten Pangkep.

Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Ida Ayu Made Ari Suastini, S.H mengatakan bahwa, guna menekan angka kecelakaan lalu lintas dan untuk menciptakan Keamanan, keselamatan, Kelancaran, Ketertiban lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) maka para pedagang dikumpulkan untuk diberi himbuan.

baca juga : Kanit Regident Satlantas Polres Pangkep, Ganjar Hadiah Kepada Wajib Pajak Yang Taat Aturan

“Saat rapat koordinasi, para pedagang diminta untuk menghimbau para pengunjung yang mampir untuk membeli atau istirahat di depan tempat jualan agar kendaraannya tidak diparkir di bahu jalan yang dapat menyebabkan kecelakaan dan kepadatan kendaraan,” terang Kasat.

“Dengan adanya kegiatan rapat koordinasi bersama pedagang, diharapkan dapat mengingatkan kepada pengunjung agar tidak memarkir kendaraannya dibahu jalan sehingga dapat tercipta Kamseltibcar Lantas,” harapnya. (Zhul/Wis)