oleh

Pasangan Dilan Silaturahim dengan Ketua DPW PKB Sulsel

koranmakassarnews.com — Bakal Calon Wali Kota dan Bakal Calon Wakil Wali Kota Makassar Dr. Syamsul Risal dan dr. Fadli Ananda bersilaturahim ke Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Selatan H. Azhar Arsyad, SH di kantor DPW PKB SulSel Jalan Toddo Puli Raya Utara, Jumat (24/7/2020).

Kedatangan Deng Ical dan Fadli Ananda yang memiliki tagline DILAN 2020 ke Kantor DPW PKB Sulawesi Selatan adalah silaturrahim dan diskusi ringan terkait perkembangan dan dinamika politik di Makassar menjelang Pilwalkot Makassar 2020.

Pasangan ini disambut langsung oleh Ketua DPW PKB SulSel Azhar Arsyad didampingi oleh Anggota Legislator PKB DPRD SulSel Fauzi A. Wawo, Abdul Rahim Muctar Ketua Lakum HAM PKB SulSel, Ismail Mangngaga Ketua Gemasaba SulSel

Azhar Arsyad yang juga Ketua Fraksi PKB DPRD Sulawesi Selatan Mengatakan bahwa Kedatangan Sahabat Dilan 2020 ke Kantor PKB SulSel selain memperkuat silaturrahim juga menajamkan ide dan gagasan bagaimana mengimplementasikan konsep Politik Rahmatan Lil Alamin khususnya di Makassar.

baca juga : Mardani Ali Sera Bantah PKS Dukung None di Pilwalkot Makassar

“Sebagai partai yang memiliki konsep politik Rahmatal Lil Alamin, tentu itu harus terejawantahkan dalam laku politik dan habitus gerakan politik dalam mengawal pesta demokrasi di Makassar” Tegas Azhar.

Azhar Arsyad juga berpesan kepada Dilan 2020 untuk menghadapi pilkada 2020 dengan tetap mengededepankan sopan santun dan suasana riang gembira, agar dinamika politik tetap bisa cair dan aman terjaga. (*)