oleh

Tingkatkan Kemampuan, Personil TNI-Polri Ikuti Sharing Komunikasi dan Motivasi

Dr Aqua yakni Mengatakan “Harus ikhlas dalam melaksanakan kegiatan dalam membatu masyarakat sehingga bernilai ibadah dalam setiap kegiatan, Banyak bersukur dengan apa yang kita dapatkan saat ini dibandikan dengan saudara saudara kita yang masih dalam kondisi kekurangan baik dari segi materi maupun segi kesehatan, Jangan banyak mengeluh dengan kendala yang dihadapi dalam melaksanakan tugas dilapangan jadikan setiap kendala itu sebagai cambuk/pelajaran berhargai dalam setiap kegiatan, “Ujarnya.

Untuk mewujudkan semua itu anggota Dewan Pakar Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI) ini menyarankan semua anggota polisi dan TNI di mana saja berada agar secara konsisten melaksanakan Respect, Empathy, Audible, Clarity, Humble, Action dan Consistensy (REACH Plus A+C). Jadi tidak hanya saat bertugas saja.

Kegiatan tersebut di hadiri Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK, Dandim 1419/Enrekang Letkol Inf. Arie Sutanto, Para Pju Polres Enrekang, Para Danramil, dan Personel Polres Enrekang serta Personel Kodim 1419/Enrekang.(ZF)