oleh

Total untuk ADAMA, Gerindra Perkuat Dukungan Mulai dari “Akar Rumput”

MAKASSAR, koranmakassarnews.com – Partai Gerindra makin gencar menguatkan basis-basis di tataran grassroots alias akar rumput. Itu dilakukan untuk menghimpun dukungan masyarakat seluas-luasnya demi memenangkan Pilwalkot Makassar 2020.

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerindra Kecamatan Rappocini Kota Makassar salah satu yang telah memastikan seluruh kader solid mendukung pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi. Begitu pasangan berjargon “ADAMA” mendapat rekomendasi partai, PAC Gerindra Rappocini langsung melakukan konsolidasi.

“Keputusan partai sudah final, kami sebagai kader harus patuh dan tegak lurus memenangkan pasangan Danny-Fatma,” kata M Sofyan, Ketua PAC Gerindra Rappocini, kepada awak media.

Baca Juga : Usung DP-Fatma, Gerindra: Sampaikan ke Masyarakat, Dua Kali Tambah Baik

Sofyan mengatakan, ada 11 ranting akan bergerak memenangkan pasangan ADAMA, yang notabene mantan Wali Kota Makassar dan Anggota DPR RI.

Staf Ahli DPR RI Fraksi Gerindra menambahkan, saat ini masih dalam tahap awal yakni memperkuat ranting dahulu sebelum mengambil langkah lanjutan. “Setelah memperkuat ranting, kami akan melakukan sosialisasi ke masyarakat,” bebernya.

ADAMA telah mengantongi dua rekomendasi partai politik, Gerindra 5 kursi dan NasDem dengan 6 kursi. Jumlah itu sudah cukup memenuhi 10 kursi sebagai syarat pendaftaran di KPU Makassar. (*)