oleh

TP PKK Maccini Parang Ikuti Berbagai Lomba Sambut HUT RI ke 77

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Antusiasme Ketua Tim Penggerak PKK Salmawati bersama Ketua Pokja 4 dan para kader Kelurahan Maccini Parang Kecamatan Makasaar menyambut tim penilai Kecamatan Makassar, Jumat (12/08/2022)

Kegiatan tersebut selain dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan beserta para Tim Penilai se-Kecamatan Makassar, tim penilai juga mendatangi pokja untuk mengecek kelengkapan dokumen dan hal-hal lain yang dijadikan bahan penilaian.

Tim Penilai dari Kecamatan Makassar mengunjungi rumah Hasanuddin Bakari yang dipilih mengikuti lomba Pokja palem 4 dijalan Kesatuan Kelurahan Maccini Parang Kecamatan Makassar yang berada didalam lorong.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam memeriahkan Hut RI yang Ke-77 yang tujuannya untuk mengukur dan mengetahui sampai sejauh mana pelaksanaan kegiatan dan program yang sudah dilaksanakan oleh PKK ,Ketua-Ketua pokja dan para kader”, kata Salmawati.

baca juga : Pelayanan Maksimal, Lurah Maccini Parang Jalankan Program Sentuh Hati ke Warga

Pembenahan-pembenahan ini seharusnya bukan semata mata dilakukan pada saat lomba seperti ini, akan tetapi dilaksanakan setiap saat sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi keluarga, lingkungan, dan masyarakat di sekitarnya.

Salmawati menambahkan dirinya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para pengurus PKK, Ketua-Ketua Pokja dan para kader Kelurahan yang secara bergotong royong bahu membahu untuk lebih siap mensukseskan lomba dalam memeriahkan HUT RI yang ke 77 Tahun.

Humas Maccini Parang Khadijah