oleh

Upgrading Pengurus Harian LPM Penalaran UNM Tahun 2022 Dilaksanakan di Topejawa, Kabupaten Takalar

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Upgrading bertujuan untuk meningkatkan keterampilan para Pengurus Harian LPM Penalaran UNM tahun 2022, yakni dalam peningkatan mutu pengetahuan, dan ilmu berorganisasi sebelum menjalankan sebuah organisasi sesuai dengan tema Upgrading kali ini yaitu “Momentum Keharmonisan Menuju Romansa Berpenalaran”.

Upgrading berlangsung selama tiga hari yang dimulai pada hari Jum’at, 18 Maret 2022 hingga Ahad, 20 Maret 2022 yang bertempat di Beach Waterboom,  Topejawa, Kabupaten Takalar.

baca juga : LPM Penalaran UNM Gelar Upgrading Tahun 2022

Inti kegiatan ini berupa pemberian materi keorganisasian seperti pedoman lembaga, manajemen stress, dinamika kelompok, komunikasi efektif, dan manajemen proker serta Outbond sebagai media untuk membangun hubungan emosional.

Adil Awal sebagai Ketua Umum LPM Penalaran UNM tahun 2022 berharap “agar Upgrading dapat membantu para pengurus harian tahun ini lebih meningkatkan pengetahuan dalam berlembaga, membangun emosional antar pengurus dan meningkatkan semangat dalam berlembaga agar tetap loyal dalam menjalankan amanah”. (*)