oleh

Walikota dan Wakil Walikota Makassar Terpilih Sambangi Gubernur Sulsel

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Jelang pelantikan serentak 12 kepala daerah di Sulawesi Selatan, Walikota dan Wakil Walikota Makassar terpilih, Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi melakukan kunjungan silaturahim dengan Prof. DR. H. Nurdin Abdullah dikantor Gubernur Sulawesi Selatan Jalan Urip Sumihardjo Makassar, rabu pagi (24/2/21).

Dalam kunjungannya, Danny-Fatma disambut hangat oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah  di Baruga Karaeng Pattingaloang bersama 10 pasang kepala daerah lainnya.

“Pagi ini saya menerima kunjungan silaturahmi Wali Kota dan Wakil Walikota Makassar terpilih bapak Danny Pomanto dan ibu Fatmawati Rusdi”, kata Gubernur Sulsel.

Walikota dan Wakil Walikota Makassar bersama Gubernur Sulsel
Nurdin Abdullah menyampaikan bahwa Kota Makassar merupakan etalase sekaligus barometer Sulawesi Selatan bahkan Indonesia Timur, membangun Makassar adalah tanggung jawab kita bersama.

“Kami di Pemprov Sulsel siap bersinergi, kita akan bangun team work yang kuat untuk terus melakukan percepatan pembangunan di kota Makassar dan Sulawesi Selatan, mari kita lupakan atribut pilkada yang telah berlalu, kita bersatu kembali merajut silaturahim untuk membangun Makassar dan Sulsel yang lebih baik dan lebih maju”, pungkas Nurdin Abdullah.

Sementara ditempat yang sama Walikota Makassar, Danny Pomanto mengucapkan terima kasih kepada Gubernur yang telah menerimanya bersama Wakilnya, sekaligus izin melaporkan diri dan tentunya meminta dukungan Gubernur, terutama terkait program-program yang akan dijalankan dan akan diluncurkan, termasuk memperkuat program-program yang sudah ada, seperti penanganan Covid-19.

baca juga : Agenda Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Terpilih Sesuai Harapan Ketua DPRD Kota Makassar

“Saya dengan Pak Gubernur bukan orang baru, sudah saling kenal. Saya sudah kenal sejak lama. Jadi saya kira tidak terlalu sulit untuk mewujudkan sinergitas. Apalagi ada sosok perempuan Ibu Fatmawati Rusdi. Jadi lengkaplah kami,” kata Danny.

Setelah berdialog, Nurdin Abdullah dan Danny-Fatma terlihat mesra saat meninjau beberapa ruangan yang telah direnovasi di kantor yang terletak Jalan Urip Sumiharjo No 269 ini. Seperti, ruangan kerja gubernur dan ruangan pelayanan lembaga pemerintah yang ada seperti KPK. Serta ruang rest room (toilet) berstandar hotel.

Danny menilai bahwa selera dari gubernur juga dapat diaplikasikan di Balaikota, dengan memberikan pelayanan yang nyaman bagi tamu dan masyarakat. (*)