oleh

Wujudkan Pelayanan Prima, Satlantas Polres Pinrang Benahi Satpras SIM

PINRANG, koranmakassarnews.com – Dalam peningkatan pelayanan prima ke pada masyarakat yang melakukan permohonan Surat Izin Mengemudi (SIM), Satlantas Polres Pinrang terus menggenjot diri melakukan perubahan dan berbagai inovasi.

Salah satunya, adalah membenahi lokasi uji praktek satpas SIM dengan melakukan pengaspalan jalan yang akan dilalui pemohon saat dilakukan uji praktek.

Kasatlantas Polres Pinrang, AKP Nawir Eming, sabtu (16/06/22), menjelaskan, pengaspalan jalan arena uji praktek SIM ini, bertujuan agar pemohon SIM dalam menjalankan ujian praktek dapat berkonsentrasi dan terasa nyaman dalam mengikuti ujian tersebut.

baca juga : Cegah Penyalahgunaan, Kabag Log Polres Pinrang Lakukan Pengecekan Senpi

Di lokasi uji praktek Satpas SIM Satlantas Polres Pinrang, tampak pula sejumlah personil ikut terlibat melakukan pembenahan serta pengecetan garis atau tanda yang akan dilalui peserta uji praktek.

“Pengaspalan dilakukan serta pengecetan sebagai bentuk peningkatan pelayanan. Kita berharap pula pemohon SIM bisa lebih nyaman dalam proses ujian teori maupun praktek SIM,” ucap Kasatlantas Polres Pinrang. (**/Wis)