oleh

Hadirkan Tulus, Vierratale dan Feel Koplo, Pangdam XIV Hasanuddin Apresiasi Grip Fest. iN

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad mengapresiasi penyelenggara Grip Fest.iN yang sukses menghibur masyarakat Kota Makassar dan sekitarnya, Jumat 15 Juli kemarin.

Menurut Pangdam, event tersebut berjalan dengan lancar dan aman meski berlangsung di tengah peraturan PPKM level.

“Artis – artisnya bagus – bagus dan sangat menghibur,” ujar Pangdam di hadapan awak media, sabtu (16/7/22)

Dalam event yang digelar di Area Parking Trans Studio Mall itu, panitia menghadir sejumlah artis ternama Tanah Air. Diantaranya penyanyi solo Tulus, grup ban Vierratale, Feel Koplo dan talen lainnya.

Menurut Panitia, Hatta, ketiga talent tersebut menghibur sekira 5.000 penggemarnya dengan hits – hits mereka yang tengah banyak digandrungi masyarakat saat ini.

baca juga : Tulus, Vierra dan Feel Koplo Bakal Hibur 5.000 Penggemarnya di Makassar

Meski kapasitas area parkir Trans Studio mampu menampung hingga 17.000 orang, namun pihaknya hanya membatasi hanya 5.000 orang saja sesuai tiket yang dicetak.

“Kami ingin menjadi penyelenggara yang taat aturan pemerintah, jadi kami sengaja membatasi cuma 5.000 tiket saja, tidak lebih,” cetus Hatta belum lama ini.

“Kami dari panitia akan berusaha memberikan hiburan terbaik kepada masyarakat Kota Makassar dan Sulsel pada umumnya. Apalagi Tulus ini banyak yang menantikan kehadirannya di kota ini,”tambahnya. (*)