oleh

Yok Ngayau ke Kota Laskar Pelangi, SUPER AIR JET Perkenalkan Destinasi SUPER Favorit: Belitung

TANJUNG PANDAN, koranmakassarnews.com – Hallo!…masih ingat film populer Indonesia yang berjudul Laskar Pelangi?… dan tentunya sudah tau juga film tersebut di buat di daerah mana? Belitung adalah jawabanya. Bagi yang belum pernah ke Belitung atau yang ingin kembali ke pulau tersebut, yok ngayau (bahasa lokal: pergi jalan-jalan) ke Bumi Laskar Pelangi. Kini semakin mudah, mulai 9 September 2022 SUPER AIR JET resmi membuka rute Jakarta via bandara Terminal 1A Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta (CGK) – Belitung via Bandar Udara Internasional H.A.S Hananjoeddin (TJQ) Tanjung Pandan pergi pulang (PP).

Pariwisata di Belitung mulai tumbuh pada awal 2000an, sekarang pariwisata Belitung mulai mengalami peningkatan yang pesat sejak meledaknya popularitas Film Laskar Pelangi pada 2008. Destinasi wisata di Belitung seperti Gantung, Pantai Tanjung Tinggi, Tanjung Kelayang dan Pulau Lengkuas sangat menarik perhatian untuk dikunjungi. Wilayah ini semakin populer dengan ditetapkannya Pantai Tanjung Kelayang sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) serta Pulau Belitung sebagai Geopark Nasional.

Penerbangan perdana diresmikan oleh Wakil Bupati Belitung, Isyak Meirobie, S.Sn.,M.Si; Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Belitung, I.G. Punia Atmaja S.H. M.H; Executive General Manager PT Angkasa Pura II Bandar Udara Internasional HAS Hanandjoeddin Tanjung Pandan Belitung, Khaerul Assidiqi; Danlanud H AS Hanandjoeddin Letkol Nav Rudy Hartono; Kapolres Belitung AKBP Tris Lesmana Zeviansyah; Kepala Kantor Bea Cukai Tanjung Pandan, Jerry Kurniawan; Kepala Kantor Imigrasi Kelas 2 Tanjung Pandan, Drs. Eddy Erawan, Direktur Utama SUPER AIR JET, Ari Azhari; Direktur Teknik SUPER AIR JET, Yanto Supriatno; Pelaksana Harian Direktur Utama Batam Aero Technic, Riki Supriadi Suparman; Presiden Direktur Lion Air Group, Capt. Daniel Putut Kuncoro Adi beserta jajaran dan tamu undangan lainnya.

PHOTO 1 – TANJUNG PANDAN BELITUNG

Lalu kenapa harus Belitung sebagai destinasi SUPER Favorit? SUPER AIR JET melihat potensi besar yang dimiliki Pulau Belitung, saat ini Indonesia menjadi tuan rumah penyelenggaraan kegiatan internasional yaitu G20, salah satunya kota Tanjung Pandan.

Rute SUPER Populer Jakarta – Belitung – Jakarta terkoneksi ke Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Denpasar, Lombok, Pontianak, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar dan destinasi SUPER Favorit lainnya.

Nikmati Pengalaman Baru terbang SUPER AIR JET SUPER AIR JET berusaha memenuhi kebutuhan terbang masyarakat dengan tren pasar yang terus tumbuh untuk bermobilitas menuju berbagai kota di Indonesia, untuk keperluan bisnis, berjumpa dengan keluarga atau traveling. Dalam mempermudah, SUPER AIR JET mengoerasikan Airbus 320-200 kapasitas 180 kelas ekonomi, pesawat ini dikenal SUPER nyaman, cocok untuk kawula muda yang akan bepergian.

SUPER AIR JET SUPER Ekstra: cuma-cuma (gratis) bagasi 20KG dapat mengakomodir barang bawaan atau bagasi di setiap penerbangan kita, apa lagi kalau beli tiket nya menggunakan Kartu Kredit atau Kartu Debet Bank BNI langsung dapat lagi extra bagasi 10Kg.

baca juga : Atlet Jet Ski Brunai Darussalam dan Malaysia Meriahkan Parade Jet Ski Pembukaan Makassar F8

SUPER Entertainment, masih suka merasa bosan saat di udara? Tidak perlu khawatir, SUPER AIR JET memanjakan kita melalui hiburan gratis yang bisa diakses langsung dari dalam genggaman, hanya dengan menggunakan handphone / gadget antara lain nonton film sepuasnya, main games, baca e-magazine, cari referensi lifestyle, lihat-lihat vlogger, mengikuti podcast, TikTok Extra yang berisikan video musik dalam negri maupun luar negri secara full yang di kelola resmi oleh TikTok. Cukup hanya dengan cara download aplikasi Tripper.

SUPER AIR JET yang mengusung konsep sesuai tren kekinian yaitu salah satunya tak lepas dari handphone. Akhirnya, SUPER AIR JET menyesuaikan dengan hiburan di udara dan di darat, sehingga setiap tamu super akan tetap bisa beraktivitas menggunakan smartphone/ gadget masing-masing untuk memanjakan diri melalui hiburan gratis. Harapan terpenting ialah, pengalaman selama penerbangan tetap terjaga, asyik, seru dan menyenangkan.

Fokus utama SUPER AIR JET menawarkan konsep berbiaya terjangkau (low cost carrier) dengan penerbangan langsung antar kota secara point-to-point di pasar domestik dan nantinya dapat merambah ke rute-rute internasional. SUPER AIR JET didesain dan dipersiapkan agar memungkinkan banyak orang (penumpang) untuk bisa bepergian menggunakan pesawat udara. (*)