oleh

125 Pengurus Badan Pengusaha Pemuda Pancasila Sulsel yang Baru Resmi Dilantik

koranmakassarnews.com—Sebanyak 125 orang yang tergabung dalam Pengurus Badan Pengusaha Pemuda Pancasila SulSel yang baru, resmi dilantik Sabtu (22/02/2020) malam ini. Kegiatan itu berlangsung Lapangan Karebosi Makassar, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar.

Ibnu Kuddamah Ketua Panitia Sekaligus Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Badan Pengusaha Pemuda Pancasila SulSel, mengungkapkan, acara ini merupakan pengukuhan nama-nama yang telah di SK kan oleh Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) SulSel, dan inilah momen yang tepat, setelah ini akan di adakan Orientasi Pengurus dan Rapat Koordinasi Wilayah BPPP se SulSel.

“Yang di lantik pada hari ini sekitar 125 orang, undangan VIP 100 orang, kader Pemuda Pancasila 200 orang, umum kurang lebih 500 orang, sedangkan konsumsi yang di siapkan untuk para tamu berkisar 1000 maksimal 1500 undangan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ketua dan Pengurus Badan Pengusaha Pemuda Pancasila SulSel yang dilantik adalah masa bakhti 2019-2023.

Acara pelantikan yang sekarang sangat berbeda dengan sebelumnya. Hal itu karena kehadiran 11 tenant gerobak yang merupakan binaan UMKM Badan Pengusaha Pemuda Pancasila, sedang menu yang disajikan bervariasi mulai dari jajanan tradisional Bugis Makassar seperti Pisang Epe’, Coto, Pisang Ijo, hingga makanan-makanan Nasional seperti Bakso, Nasi Kuning dan lainnya.

Baca  Juga : BLC Pertama Dilaksanakan, Pemuda Pancasila Luwu Berperan Aktif Jadi Panitia

“Pertenantnya menyediakan makanan sebanyak 100 porsi jadi jika di hitung jumlahnya kurang lebih 1100 porsi yang bisa di santap oleh seluruh tamu dan undangan yang hadir untuk menyaksikan dan memeriahkan gelaran ini,” tutupnya.

Diketahui yang hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Prof. Dr. H. M.Nurdin Abdullah M.Agr Gubernur Provinsi Sulsel, Dr. M. Iqbal S. Suhaeb, SE,MT Pj. Walikota Makassar, Kombes Pol Yudhiawan Wibisono Sik. M.Si Kapolrestabes Makassar, Kolonel Pnb Yoyon Kuscahyono Kadis Ops AU, ST.Diza Rasyid Ali Ketua MPW PP Sulsel, Sibali.,SE.,SH Sekertaris MPW PP Sulsel, A.Nurhaldin Bendahara MPW PP Sulsel, M.Subair Kordinator Perdata dan Tata usaha negara Kejati, Muhammad Arham Basmin Ketua KNPI Sulsel, H.Munafri Arifuddin .SH CEO PSM, Para anggota Badan Pengusaha Pemuda Pancasila Sulsel, Para pengurus PP Sulsel, Para tamu undangan sekitar 300 orang.(dhany)