oleh

BLC Pertama Dilaksanakan, Pemuda Pancasila Luwu Berperan Aktif Jadi Panitia

LUWU,koranmakassarnews.com—Pertama kalinya Bupati Luwu Cup (BLC) I besok Minggu (18/01/2020) akan diselenggarakan, di Lapangan Andi Jemma Belopa. Kegiatan ini merupakan, rangkaian, dari hari jadi kota Belopa.

Rencananya pembukaannya, acara akan dilakukan pukul 15.30. Ketua Pelaksana BLC I Ismail Wahid mengatakan, agenda besok sepenuhnya di amanatkan oleh Afif Hamka.

“Khusus opening ceremony diserahkan sepenuhnya kepada Saudara Afif dan tim worknya,” kata Ismail.

Untuk acara pembuka BLC I, berbagai suguhan pertunjukan, dipertontonkan, diantaranya, marching band, pembentangan bendera Fair Play, merah putih, Luwu dan PSSI, dance kreasi, dan poco nulusantara. Total pengisi acara, sendiri ada 300 orang, yang tampil dalam opening ceremony.

Setiap penampilan memiliki filosofis tertentu khususnya yang dinarasikan, saat acara berlangsung. Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu Andi Ahkam Basmin, mengapresiasi kegiatan tersebut.

Baca  Juga : Bersama Ratusan Pecinta Sepeda, Iqbal Ikut Ngegowes

Dia mengatakan, BLC I disuport penuh oleh organisasi Pemuda Pancasila. Karena seluruh kadernya berperan aktif meyukseskan kegiatan yang terlaksana esok sore.

“Kami mengutus semua kader terbaik untuk bekerja di kepanitiaan. Suksesnya event ini adalah sukses kita semua,” terang Andi Ahkam

Hadir para unsur Forkopimda, Wakil Bupati Kolaka Utara beserta forkopimda, Ketua DPRD Kolut, Kajari Kolut, dan juga Kapolres Kolut yang menyaksikan laga persahabatan antara Pemkab Kolaka Utara Vs Pemkab Luwu.

Editor  : Nunu