oleh

50 Orang Peserta Masuk Final Pemilihan Duta Bahasa Inggris Tingkat Kota Makassar

“Pemilihan Duta Bahasa Inggris 2021 juga dijadikan sebagai ajang sosialisasi progam pemerintah kota Makassar dalam hal penanganan Covid-19 melalui Makassar Recover,”ujarnya.

“Mudah-mudahan semua tetap konsisten dalam menjaga kualitas bahasa Inggris dan pengembangan bahasa Inggris yang ada di kota Makassar. Kemudian tentunya semakin besar dan semakin dipercaya oleh masyarakat baik untuk di Makassar maupun di kota-kota lain kali,”urainya.

Sementara itu, PLH Dikdas Kota Makassar, DR Syarifuddin, M.Pd yang mewakili Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Briton English Education.

baca juga : Terima Dukungan Bunda Baca Makassar Dispustaka Janji Kerja Cepat

“Kami memberikan apresiasi positif terhadap penyelenggaraan Pemilihan Duta Bahasa Inggris tingkat kota Makassar.
Harapannya, dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Makassar,”ujarnya.

“Kita berharap seleksi ini dapat menyalurkan minat pelajar dalam berkompetisi bahasa Inggris, tentunya calon Duta Bahasa Inggris Makassar nantinya bisa bersaing secara nasional dan juga dapat mengedukasi publik dan juga pelajar lainnya terkait program pemerintah kota Makassar yakni Makassar Recover. Kita juga berharap agar agenda ini menjadi agenda tahunan,”tutupnya. (*)