oleh

AGKH Sanusi Baco Hadiri Peringatan Harlah GP Ansor dan Fatayat NU di Maros

Melalui momentum harlah ini yang secara bersamaan dengan Fatayat NU adalah sinergi besar dalam melakukan segala bentuk konsolidasi, baik dari GP Ansor dan Fatayat NU untuk memassifkan pembentukan kepengurusan sampai tingkat desa.

Sementara itu, Ketua Fatayat NU Maros Hj. Syamsidar Jamaluddin menyampaikan dalam sambutannya, bahwa melalui peringatan Harlah kali ini, insya Allah akan memberikan tambahan semangat kepada kami untuk melalukan kerja-kerja organisasi lebih baik kedepannya, terlebih lagi dihadiri langsung oleh Anregurutta KH Sanusi Baco, LC.

baca juga : Usai Raker, LPNU PCNU Sidrap launching Beras Berkah NUsantara

Dalam tausyiahnya Anregurutta KH Sanusi Baco, LC. menyampaikan pesan diawal ceramahnya, bahwa “kesehatan adalah mahkota yang berada dikepala manusia, namun mahkota itu tidak terlihat. Hanya orang sakit yang mampu melihatnya, seperti saya melihat mahkota diatas kepala kalian.

Sama halnya dengan kader-kader GP Ansor Maros dan Fatayat NU Maros harus senantiasa sehat, supaya mampu menjalankan organisasinya, kata Ketua MUI Sulsel tersebut.

Lebih lanjut Anregurutta Sanusi Baco berpesan bahwa kader GP Ansor dan Fatayat NU harus berusaha menambah Ilmu, dan memperbaiki Akhlaqul karimahnya. Karena kekuatan jamaah, kekuatan Nahdlatul Ulama dan kekuatan bangsa, itu tergantung pada akhlaqul karimah dan ilmu. (*)