oleh

Aksi Ditlantas Polda Sulsel Sasar Ojol, Tukang Becak dan Parkir

koranmakassarnews.com — Akibat Covid-19 atau virus korona banyak kegiatan yang tidak bisa dilakukan lagi seperti biasanya. Saat ini di Sulawesi Selatan, ada 128 jiwa yang dinyatakan positif Covid-19 per 9 April 2020. Maka dari itu, pencegahan dilakukan dari berbagai pihak, salah satunya dari Jajaran Ditlantas Polda Sulsel.

Jajaran Ditlantas Polda Sulsel melakukan aksi solidaritas ke warga yang berada di Jalan Veteran dan Jalan Sungai Sa’dang, Kamis (9/4) siang tadi.

Aksi solidaritas yang dipimpin langsung oleh Wadir Lantas Polda Sulsel, AKBP Sholiyah ini memberikan bantuan berupa masker, hand sanitizer dan tentunya makan siang kepada warga sekitar.

Kompol Aryo yang juga menjabat sebagai Kasi STNK Ditlantas Polda Sulsel mengatakan bahwa kegiatan dilakukan agar tidak lain untuk mencegah penyebaran virus korona.

baca juga : Karo SDM Polda Sulsel Giatkan Sosialisasi Penerimaan Polri 2020 Melalui Medsos dan Berita Online

“Sasaran kegiatan adalah pengemudi Ojek Online, Tukang Becak, Tukang Parkir dan Masyarakat,” beber Aryo.

Diketahui dalam Kegiatan tersebut, Dipimpin oleh Wadir Lantas Polda Sulsel (Akbp. sholiyah Sik), didampingi Kompol. Yusuf Usman (Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel), Kompol Aryo (Kasi STNK Ditlantas Polda Sulsel) dan Anggotanya.

(Wisnu)