oleh

Akui Lakukan KDRT, Ratusan Ribu Petisi Inginkan Amber Heard Tidak Terlibat di Aquaman 2

koranmakassarnews.com — Pemeran Mera di film Aquaman, Amber Heard mendapatkan ratusan ribu petisi menginginkan agar mantan istri Johnny Depp tersebut didepak dari Aquaman 2 yang diperkirakan akan tayang 16 Desember 2022 mendatang.

Hal itu dilakukan setelah kabar Amber Heard mengakui pernah melakukan kekerasan terhadap mantan suaminya kala itu, Johnny Depp, dalame sebuah rekaman audio, Amber Heard terdengar mengaku melakukan kekerasan terhadap Johnny Depp.

Mengutip USA Today melaporkan, bahwa pengacara Depp, Adam Waldman mengonfirmasi audio tersebut asli, direkam pada 2015 silam.

Baca juga: Radiohead Umumkan Vakum Sejenak dari Industri Musik

Di salah satu dialog, Heard mengatakan, “Sayang, kamu tidak ditonjok. Saya tidak tahu bagaimana gerakan tangan saya waktu itu, tapi kamu baik-baik saja. Saya tidak menyakitimu, saya tidak menonjokmu, saya memukulmu.”

Sementara itu dalam rekaman, Johnny Depp berkata, “Saya tidak ingin meninggalkanmu. Saya tidak ingin bercerai, saya tidak mau kamu keluar dari hidup saya. Saya hanya ingin perdamaian. Jika ini mulai melibatkan fisik, kita harus berpisah.”

Namun, Amber Heard mengatakan dalam rekaman bahwa dia tidak dapat berjanji untuk tidak melakukan kekerasan fisik.

Diketahui, pembuat petisi tersebut adalah seseorang bernama Jeanne Larson dan ditujukan kepada SVP of Publicity & Communications for DC Warner Bros, Courtney Simmons, dan Corporate Communications DC Entertainment, Paul McGuire.

(Gara)