oleh

Amaliah Ramadhan, KNPI Takalar Berbagi Takjil di Jalan Poros ke Pengendara

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Keadaan dijalan poros Takalar terlihat macet pada sore hari menjelang buka puasa. Kemacetan yang terjadi karena antusiasnya masyarakat mendapatkan takjil pada sore hari itu, Jum’at 22 Maret 2024.

Ketua KNPI  Takalar yang ikut langsung dalam pembagian takjil itu mengatakan, KNPI Takalar sudah genap 1 tahun di masa pengurusan dan ini kegiatan yang kesekian kalinya dilakukan.

“Semoga kegiatan dibulan suci ramadhan ini membawa berkah. ” kata Israwati dg rannu yang juga adalah owner Dapoer D’Rannu

Sementara Ari Teddy salah seorang  warga yang sempat mengambil takjil dan diwawancarai oleh media mengatakan, ” Baguski tawwa ini kegiatannya Knpi Ka banyak masyarakat butuh takjil menjelang buka puasa. Orang-orangnya juga ramah semua dalam berbagi.” ungkap Ary Teddy.

baca juga : DWP Kota Makassar Gelar Acara Tahsin Al-Quran dan Berbagi Takjil

KNPI Takalar yang dinakhodai Israwati Rannu memang sangat aktif dalam kegiatan sosial. Beberapa kali terlihat selalu cepat hadir membawa bantuan ketika ada warga yang mendapatkan bencana.

Sosok ramah dari ketua KNPI Takalar ini membuat dirinya juga menjadi anggota dewan terpilih dengan suara terbanyak dipartainya.

Ratusan takjil terlihat begitu cepat habis pada saat pengurus KNPI Takalar berbagi dijalan poros Takalar depan Islamic Center kabupaten Takalar. (*)