oleh

Andi Muhammad Mappanyukki (Panglima Ta’) Hadiri Pembekalan Cakada, Cak Imin Titip Pesan Benahi Daerah

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar pembekalan bakal calon kepala daerah se Indonesia Timur di Hotel Four Points by Sheraton, Minggu 5 Mei 2024.

Kegiatan ini dibuka langsung Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin). Bakal calon Gubernur Sulawesi Sulawesi Selatan, Mayjen TNI (Purn) Andi Muhammad Mappanyukki (Panglima Ta’) ikut menghadiri acara tatap muka yang dikemas dengan nama Taaruf.

Panglima Ta’ sendiri telah resmi mendaftar di PKB Sulawesi Selatan untuk ikut bertarung dalam pemilihan Gubernur Sulsel 2024. Ditemui di sela – sela acara, Eks Pangdam XIV Hasanuddin itu mengaku siap bertarung dalam konstestasi politik lima tahunan tersebut.

“Saya hadir di sini sebagai bukti keseriusan untuk maju sebagai calon Gubernur Sulsel Saya tidak main – main demi kemajuan Sulsel. Bismillah, Insya Allah PKB akan mengusung, saya optimis,”ujarnya.

baca juga : Andi Muhammad Mappanyukki, PanglimaTa Hari Buruh Adalah Cerminan Demokrasi

Dirinya berkomitmen membawa Sulsel jauh lebih maju dan bermartabat Tujuannya, agar masyarakat ikut sejahtera.

“Saya sudah punya konsepnya yang tidak dimiliki calon lain. Insya Allah Sulsel jauh lebih maju,” bebernya.

Sementara dalam sambutannya, Cak Imin menegaskan tentang fungsi demokrasi yang harus berpihak kepada rakyat. Ke depan, ia meminta kepada seluruh cakada untuk bersatu membenahi sistem demokrasi di Indonesia. Dirinya juga menitip pesan agar cakada PKB harus mampu membenahi daerah.

Diketahui, bacakada PKB yang hadir bukan kader internal. Melainkan semua yang telah mendaftar di PKB. (Dhany)

Komentar