oleh

Angin Kencang Hantam Pasar Ramadhan Depan Masjid Terapung Parepare

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Akibat hujan di sertai angin kencang kemarin senin (10/4), memporak porandakan tenda Pasar Ramadhan di depan Masjid Terapung Parepare. Dalam video yang beredar, terlihat sejumlah lapak atau stand milik pelaku UMKM berhamburan.

Sehingga sejumlah para pedagang tak bisa lagi berjualan di Pasar Ramadhan yang di gelar BPC HIPMI (Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Kota Parepare.

Saat di konfirmasi melalui WhatsApp, Ketua Panitia Pasar Ramadan BPC HIPMI Parepare, Zulham Arief, tidak merespon, selasa (11/4/2023).

Sedangkan Plt. Kadiskominfo Kota Parepare, M. Anwar mengatakan, itu HIPMI punya kegiatan dan Pemkot itu mendukung kegiatannya, sepenuhnya HIPMI.

Di ketahui, BPC (Badan Pengurus Cabang) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Parepare, menggelar Pasar Ramadan di pelataran Masjid Terapung Bj Habibie Kota Parepare.

Kegiatan ini akan berlangsung selama 21 hari, mulai di buka pada 26 Maret dan akan berakhir pada 15 April 2023 mendatang.

baca juga : Warga Bontoa Maros Was Was Dengan Tumbangnya Dua Tiang Listrik Akibat Angin Kencang

Usai acara pembukaan, terdapat delapan agenda kegiatan selama Ramadan Fair 2023 berlangsung. Di antarnya Muslim Fashion Show (cilik, remaja, dan dewasa), talkshow kolaboratif bersama komunitas hobi dan kreatif se-Parepare, lomba Dai Cilik, patrol Sahur, hiburan Band, lomba Makan Mie, pasar Murah dan Nonton Bareng Madura Utd vs PSM Makassar. (Sis)