oleh

Polsek Mapsu Polres Takalar Bantu Perbaiki Gizi Balita Penderita Stunting

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Guna mendukung program pemerintah dalam mengurangi angka anak penderita stunting, Polsek Mapsu Polres Takalar Polda Sulawesi Selatan, Selasa (11/4/2023) sore, kembali memberikan bantuan kepada salah seorang balita di Desa Pa’batangan, Kecamatan Mapsu.

Kegiatan pemberian bantuan dipimpin langsung Kapolsek Rangsang Iptu Hatta,SH, didampingi Ps Kanit Binmas Aiptu Arsyadi, dan Bhabinkamtibmas Desa Pa’batangan Bripka Ade Saputra.

Kali ini bantuan berupa makanan tambahan asupan gizi itu diberikan kepada Deliza Zelin (16 bln) balita asal Dusun Pa’batangan.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Mapsu Iptu Hatta.SH berharap pembagian makanan tambahan itu dapat menunjang perbaikan gizi balita penderita stunting tersebut.

baca juga : Anggota Polsek Mapsu Gelar Commander Wish Pagi di Lingkungan Sekolah

“Melalui pemberian bantuan makanan asupan gizi ini, kita terus berupaya mendukung pemerintah dalam menekan angka kasus stunting, khususnya di wilayah Kecamatan Mapsu”, ungkap Iptu Hatta,SH.

Lebih lanjut, ia menyebutkan bahwa giat itu juga dimaksudkan untuk saling berbagi antar sesama, serta merajut kedekatan dan silaturahmi antar Polri dan masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran kita memberikan bantuan ini dapat menunjang perbaikan gizi balita tersebut, sekaligus juga meringankan beban ekonomi keluarganya,” tutup Kapolsek Mapsu. (*)