oleh

Antisipasi Corona , PT. Jasa Hendra Mandiri Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Warga

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Berbagai macam upaya yang di lakukan berbagai pihak dalam mencegah penyebaran virus corona. Seperti halnya yang di lakukan PT. Jasa Hendra Mandiri yang bergerak di bidang bengkel pemeliharaan tabung lpg tiga kilogram (3kg), melakukan penyemprotan di rumah warga yang berada di sekitar kantornya, minggu (22/3/2020).

Hal tersebut di ungkapan Manager PT. Jasa Hendra Mandiri, Muh. Sahrul Yacob mengatakan, dalam menangkal penyebaran virus corona, kami melakukan penyemprotan cairan disinfektan pada lingkungan kantor dan sejumlah rumah warga yang berada di area sekitar kantor. Setelah mendapat perintah dari pimpinan, kami bersama karyawan langsung bergerak cepat. Virus ini tidak boleh di pandang enteng, makanya kita harus bekerja sama dalam mencegah penyebarannya.

Lebih lanjut Muh. Sahrul Yacob menjelaskan, selain melakukan penyemprotan, kami juga membagikan masker kepada warga dan menempelkan imbauan tertulis dari PT. Pertamina di rumah warga. Kita tidak boleh hamya tinggal diam dan sebisa mungkin kita juga melaksanakan imbauan Pemerintah, karena itu demi kebaikan kita bersama. Semoga wabah ini, segera berakhir.

baca juga : Lawan Corona, Grab Indonesia Luncurkan Program Terbaru

Sementara, salah seorang warga, Sunre menyatakan, kami pun sangat mengapresiasi langkah yang di ambil oleh PT. Jasa Hendra Mandiri, dalam mencegah penyebaran virus corona. Terima kasih, karena kita juga di beri masker dan lumayan untuk di gunakan sebagai alat pelindung diri. (Sis)