oleh

Asraf Sincler Meninggal, Anaknya Noah Beri Pertanda Melalui Gambar

koranmakassarnews.com—Tidak ada yang mengira aktor kelahiran Inggri 18 September 1980 Asraf Sincler menghebuskan, nafas terakhirnya pada Selasa (18/02/2020) pagi kemarin, dikediamannya lantara penyakit jantung.

Noah anak semata wayang Bunga Citra Lestari dan Asraf Sincler, seperti mendapat firasat bahwa sang ayah akan pergi untuk selama-lamanya. Hal ini terlihat, dari unggahan foto Asraf tanggal 30 Agustus 2019 lalu.

Di foto yang digambarkan Noah terlihat sosok Asraf bersayap dan terbang kelangit, dengan sebuah tulisan the high dady daragon, from Noah, Elements flame happynes Legend Nature.

Baca Juga : Mundur Dari Konser Dongeng 4, Naura Ingin Fokus Sekolah

Foto gambar Noah yang di posting di akun instagramnya, lalu diberi caption “Noah’s Father’s Day present for me… Im a High Daddy Dragon with Flame, Happiness, Legend and Nature elements. I couldnt have done it better! High Daddy Dragon!!!!”.

Diketahui kabar meninggalnya Asraf tersebar melalui manager Bunga Citra Lestari(BCL), Dody. Ia membenarkan bahwa suami BCL telah meninggal pukul 04.45 “Iya (Ia meninggal,” kata Dody.(*)