oleh

Bacaleg NasDem Salwa Hersa Azis Turun Langsung Bantu Warga Korban Kebakaran di Soreang

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) DPRD Kota Parepare, dari Partai NasDem, Salwa Hersa Azis, turun langsung memberikan dan menyalurkan santunan kepada warga yang menjadi korban kebakaran baru – baru ini, di Jalan Sosial, RW 08/RT 01, kelurahan Bukit Harapan, kecamatan Soreang, kota Parepare, rabu (12/7/2023).

Hal tersebut di ungkapkan oleh Salwa Hersa Azis mengatakan, ini salah satu bentuk kepedulian saya dengan menemui langsung para korban di lokasi kejadian, sekaligus menyerahkan bantuan, sembari memberikan semangat dan dukungan secara psikologi. Bantuan yang di berikan berupa sembako, kompor gas, sekaligus gas ukurang tiga kilogram (3kg). Bantuan ini sebagai wujud kepedulian dan meringankan beban para korban.

baca juga : Mundur dari Nasdem, Walikota Makassar Pastikan Hubungan Baik dengan Wawali Tetap Terjaga

“Ini nilainya tidak seberapa, tetapi kami berusaha untuk hadir di tengah – tengah warga, baik dalam keadaan suka maupun duka. Semoga bantuan ini meringqnkan dan bermanfaat bagi para korban, serta bisa mengambil hikmah atas ujian ini, “Jelas putri dari Landaru ini.

Sementara, salah seorang korban, Rawasia menyatakan, saya berterima kasih kepada ibu Salwa yang telah mengungjunginya, sekaligus memberikan bantuan. Terima kasih kami sampaikan, semoga Allah membalasnya berlipat ganda dan semoga bernilai pahala. (Sis)