oleh

Bahas Strategi Peningkatan Layanan Samsat, Dirlantas Polda Sulsel Sambangi Bapenda

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol, Dr..I Made Agus Prasatya SIK, M. Hum, melakukan kunjungan atau silaturahmi dengan pihak Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulsel, didampingi Kasubdit Regident AKBP. Restu Wijayanto SIK, Kasi STNK Kompol. I Made Swarma, SIK, S.H, Jum’at (28/07/23).

Kunjungan ini diterima oleh PLT, Kepala Badan Pendapatan Daerah Sulsel, Reza Faizal Saleh didampingi Kepala UPT Pendapatan Wilayah Makassar I Selatan Yarham Yasmin, S.STP, M.Si dan Kepala UPT Pendapatan Wilayah Makassar II Utara Hj. A. Fitri Dwi Cahyawati, S.E., M.Si. juga meminta dukungan personel polisi dalam melakukan penertiban pajak kendaraan yang akan dilakukan hingga akhir tahun.

baca juga : Dirlantas Polda Sulsel Sambangi Kantor PT Jasa Raharja

Sementara itu, kata Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel, AKBP Restu Wijayanto SIK, dalam silaturahmi ini, juga membahas berbagai cara guna membangun sinergitas pembina Samsat.

“Kita akan berupaya bersama meningkatkan kesadaran wajib pajak kendaraan bermotor pentingnya membayar pajak tepat waktu dan meregistrasi kendaraan dengan berbagai kemudahan yang diberikan dalam peningkatan pelayanan. (**/Wisnu)