oleh

Baksos dan Amaliah Ramadhan Pererat Keluarga Besar Alumni SMA Kelara Jeneponto Angkatan 2011

JENEPONTO, koranmakassarnews.com — Alumni SMA Kelara Jeneponto angkatan 2011 kembali menggelar agenda tahunannya dengan mengadakan baksos dan amaliah ramadhan pada tanggal senin 08 April 2024.  Salah satu kegiatan selain buka bersama alumni SMA Kelara juga menyambangi salah satu alumni bernama Ichal yang memiliki penyakit gangguan jiwa.

Alumni 2011 SMA Kelara juga memberikan bantuan kepada Ichal sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian sesama alumni.

Ketua Panitia Reuni Sri Rahayu Putri, dalam sambutannya mengatakan bahwa Alumni 2011 SMAKEL mempunyai program setiap satu tahun sekali untuk bersama. “Kami pernah satu sekolah dengan Ichal dan alhamdulillah kami lulus hingga pada posisi sekarang, dan kami alumni 2011 SMAKEL kembali untuk bersama Ichal”..

“Kami sangat berterima kasih sudah menjadi bagian dari keluarga SMAKEL dan ini membuktikan bahwa kita masih menjunjung persaudaraan, semoga bingkisan dari kami bermanfaat untuk saudara ichal, tutur Niswar Ketua Alumni 2011 SMAKEL.

baca juga : Serukan Kekompakan dan Toleransi, Ketua PKK Makassar Apresiasi Baksos Woman’s

Niswar menambahkan kalau kegiatan bakti sosial ini tidka melihat nilainya tapi tali persaudaraan terhadap sesama Alumni 2011 SMAKEL semakin erat dan menuju persahabatan abadi sejak dari sekolah.

“Kita melakukan kegiatan kemanusiaan berkontribusi sedikit kepada sesama Alumni 2011 SMAKEL dan mudah-mudahan tidak hanya sampai disini, saudara ICHAL adalah tanggungjawab bersama Alumni 2011 SMAKEL, jangan pernah putus silaturahmi karena itu membawa ketenangan dan kebahagiaan serta semoga kita semua diberikan rejeki yang berlimpah dari Allah SWT”, tutup Niswar. (*)