oleh

Jaga Silaturahim, Kapolres Enrekang Ajak Awak Media Berbuka Puasa Bersama

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Kapolres Enrekang, AKBP Dedy Surya Dharma, beserta jajaran kepolisian dan awak media, melaksanakan kegiatan buka puasa bersama di Warung Nasu Cemba, salah satu tempat makan khas kabupaten Enrekang, pada Senin (08/04/2024) malam.

Kegiatan ini merupakan wujud silaturahmi dan mempererat hubungan antara aparat kepolisian dengan media serta masyarakat, khususnya dalam menghadapi Pilkada yang sebentar lagi akan dimulai.

Dalam suasana yang penuh keakraban, Kapolres Dedy Surya Dharma dan para wartawan bercerita tentang kondisi Enrekang yang saat ini masih aman dan kondusif selama Ramadan. Mereka juga membahas mengenai persiapan dalam menghadapi Pilkada, yang akan digelar tidak lama lagi di kabupaten Enrekang.

Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) kabupaten Enrekang, Zulfikar, menyampaikan rasa terima kasihnya atas inisiatif Kapolres Dedy Surya Dharma yang menyempatkan diri untuk berbuka puasa bersama di tengah-tengah kesibukan menjelang lebaran.

baca juga : Anggota Kepolisian Enrekang Serahkan Zakat dan Infak ke BAZNAS

“Kegiatan seperti ini perlu dilakukan karena dapat meningkatkan hubungan kerjasama antara kepolisian dengan media serta masyarakat, terutama dalam memberikan informasi yang akurat,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Enrekang juga menyampaikan pesan untuk selalu menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, terlebih menjelang Pilkada nanti. Semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi hubungan kemitraan dan kerjasama yang baik antara kepolisian, media, dan masyarakat di kabupaten Enrekang. (ZF)