oleh

Bank Sulselbar Buka Kantor Cabang Pembantu di Antang, Ini Harapan Pemkot Makassar

“Dengan adanya Kantor Bank Sulselbar Cabang Pembantu Antang ini, diharapkan lebih mendekatkan pelayanan transaksi keuangan kepada masyarakat dan dapat meningkatkan distribusi pertumbuhan ekonomi secara merata di masyarakat,”beber Mario.

“Di samping itu, diharapkan dengan kehadiran Kantor Bank Sulselbar Cabang Pembantu Antang ini semakin memberi kemudahan kepada SKPD dan Unit Kerja lingkup Pemerintah Kota Makassar dalam pengelolaan uang daerah untuk pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah,”sambungnya mantan Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar ini.

Pada kesempatan yang sama, Mario lagi menyampaikan harapan pemerintah kota Makassar agar PT. Bank Sulselbar dapat menjalin sinergi yang baik dengan Pemerintah Kota Makassar dalam mendukung penyelenggaraan pemerintahan dan pemberian pelayanan kepada masyarakat Kota Makassar.

“Akhirnya saya atas nama Pemerintah Kota Makassar, mengucapkan selamat dan sukses atas diresmikannya Kantor Bank Sulselbar Cabang Pembantu Antang. Semoga dapat senantiasa hadir memberikan layanan dan jasa perbankan yang terbaik kepada pemerintah dan kepada masyarakat Kota Makassar yang kita cintai bersama,”tutupnya. (*)