oleh

BAZNAS Enrekang Lakukan Penandatanganan MoU Dengan PT Bank Syariah Indonesia

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kab.Enrekang bersama PT.Bank Syariah Indonesia melakukan penandatanganan MoU antara BAZNAS Kab.Enrekang dengan PT.Bank Syariah Indonesia disela sela acara peresmian Kantor Cabang PT.Bank Syariah Indonesia KCP Enrekang yang diselenggarakan senin, 26 Desember 2022.

Acara penandatanganan oleh Ketua BAZNAS Kab. Enrekang drh. Junwar M.Si dan Pimpinan BSI KCP Enrekang Andi Lesmana disaksikan langsung Bupati Enrekang H.Muslimin Bando, perwakilan dari polres, dandim, kepala OPD pemda Enrekang serta berbagai instansi Vertikal yang ada di Enrekang turut hadir pula.

baca juga : Kembali BAZNAS Enrekang Gelar Giat BTB Go to Schol Di MTs Muhammadiya Di Desa Tongko

Bupati Enrekang dalam sambutannya mengucapkan berterima kasih kepada BSI yang telah hadir di tengah masyarakat, beliau juga berharap dengan adanya MoU antara BAZNAS dan BSI maka akan lebih mempermudah berbagai layanan dimasyarakat khususnya yang ingin menunaikan zakat, Infak dan Sedekahnya.

Sementara Manager Area BSI Makassar Nugroho Agung Dewanto juga berpesan dalam sambutannya agar dengan kehadiran BSI di kota ini masyarakat semakin bisa terbantu sesuai visi misi kami yaitu memberikan akses solusi keuangan syariah di Indonesia ungkapnya.

Diakhir acara Bupati Enrekang disaksikan seluruh undangan yang hadir melakukan pengguntingan pita serta pembukaan rekening sebagai tanda diresmikannya kantor BSI KCP Enrekang. (ZF)