oleh

Aksi Peduli PD PORDI Maros Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Bencana Alam

MAROS, koranmakassarnews.com — Pengurus Daerah Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (PD-Pordi) Kabupaten Maros gelar bakti sosial dengan menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang tertimpa musibah banjir dan angin puting beliung dibeberapa titik di wilayah Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros, Senin (26/12/2022)

Adapun lokasi yang terdampak bencana tersebut ialah Desa Tupabiring, Desa Tunikamaseang dan Desa Minasa Upa.
Diantara desa tersebut ada tujuh rumah yang telah disalurkan bantuan oleh Pengurus Daerah Pordi Maros yang dianggap memenuhi kriteria menerima bantuan.

Penyaluran bantuan berupa sembako yang berisi; gula pasir, mie instan, minyak goreng, kopi, dan Biskuit. Sumber dana bantuan sembako yang disalurkan bersumber dari iuran para pengurus dan PD Pordi Maros, kata Wakil Ketua I PD Pordi Maros, Andi Sudirman Page yang memimpin langsung pembagian paket sembako.

Andi Sudirman Page manyampaikan pembagian bantuan ini merupakan salah satu wujud kepedulian kepada masyarakat yang tertimpa musibah.

baca juga : KNPI Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Maros

“Semoga dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak banjir dan angin kencang”, tambahnya saat diwawancarai langsung oleh awak media, Senin (26/12).

Salah warga terdampak musibah bencana alam berupa anging puting beliung yang berada di Dusun Campagayya, Desa Tupabbiring, Tajuddin mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada para pengurus Pordi Maros atas bantuan yang telah diberikan.

“Semoga bantuan ini dapat bernilai amal ibadah disisi Allah SWT”, harapnya. (*)