oleh

Berbagi Berkah Bulan Ramadhan, Dharma Wanita Kabupaten Takalar Bagikan Paket Sembako

TAKALAR, koranmakassarnews.com – Dalam momentum bulan suci ramadhan yang penuh berkah, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Takalar apt.Hj. Suwainah Hasbi, S.Farm. di dampingi Pengurus dan ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Se-Kabupaten Takalar melakukan aksi sosial dengan membagikan paket sembako kepada cleaning service di setiap OPD dan santri Rumah Tahfiz. Selasa, (26/03/2024).

Kegiatan berbagi kali ini merupakan program kerja Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Takalar bidang sosial budaya dalam rangka berbagi keberkahan di bulan suci ramadhan 1445 H/2024 M.

Kegiatan DWP berbagi ini dipimpin langsung oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Takalar dan seluruh pengurus, yang dilaksanakan di seluruh OPD di Kabupaten Takalar dan Santri Rumah Tahfiz.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DWP Takalar apt.Hj. Suwainah Hasbi, S.Farm. mengatakan bahwa kegiatan berbagi ini merupakan bentuk kepedulian dan silaturahmi kami dari Dharma Wanita Kabupaten Takalar kepada Cleaning service yang ada di setiap OPD dan Santri Rumah Tahfiz.

baca juga : Tim Gabungan Kementerian ATR/BPN bersama Pemkab Takalar Lakukan Pemulihan Fungsi Ruang di Desa Aeng Batu-Batu

“Kami berharap bantuan tersebut dapat memberikan manfaat serta dapat menambah kebahagian di bulan suci ramadhan ini.” Ujar Hj. Suwainah Hasbi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu DWP Takalar yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan Dharma Wanita Berbagi di bulan ramadhan 1445 H/2024 M “, ucapnya. (*)