oleh

Beredar Proposal Bodong Porprov XVII, Ketua KONI Sulsel : Kami Geram dan Itu Pungli

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Pelaksanaan Pekan Olaha Raga Propinsi ke XVII yang akan digelar dikabupaten Sinjai dan kab. Bulukumba sisa menghitung hari.

Rencananya poprop yang akan dilaksanakan diakhir bulan oktober mendatang telah dimanfaatkan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dengan menyebarkan proposal bodong alias palsu untuk menggalang dana disejumlah kab/kota di Sulawesi Selatan.

Proposal Bodong KONI Sulsel

Proposal tersebut mencatut nama lembaga KONI propinsi Sulawesi Selatan yang ditanda tangani oleh ketua KONI Sulsel, H. Yasir Mahmud. Dari foto-foto yang diterima oleh KONI Sulsel terlihat proposal bodong yang dilapisi map transparan merah ini terdapat logo Porprop ke XVII yang baru-baru ini dilaunching secara resmi oleh KONI Sulawesi Selatan.

baca juga : Rapat Bidang I KONI Sulsel Bahas Persiapan Porprov XVII

Layaknya proposal, isinya permintaan anggaran dalam rangka kegiatan pelaksanaan porprop dan beberapa lembar halaman daftar nama donatur yang telah menyumbang kisaran 50 ribu rupiah hingga 1 juta rupiah.

Ketua KONI Sulsel, Yasir Machmud, sangat geram dan mengutuk keras perbuatan oknum yang melakukan pungutan liar dengan membuat proposal mengatasnamakan KONI Sulsel yang mencatut nama dan tanda tangannya, kemudian berkeliling meminta donasi secara langsung dengan list donasi. (*)